Perjuangan Delapan Anjing

karya: Ahmad Luthfanul Milzam
Dahulu, ada delapan anjing dan dua anak manusia. Dua anak itu bernama Sanzuga dan Garseda. Mereka berpetualang di kutub utara untuk mencari harta terpendam. Mereka mencari dan sudah cukup jauh dari penginapan ternyata di tempat tersebut terjadi badai salju yang sangat besar.
Lalu mereka langsung kembali ke penginapan, tapi dalam perjalanan Sanzuga tejatuh dan ia terluka di bagian kaki. Mereka terjebak di badai salju, walapun pada akhirnya mereka kembali ke penginapan dengan selamat. Sanzuga langsung di bawa kerumah sakit di Jepang bersama Garseda, dan delapan anjing tersebut ditinggal didekat penginapan tersebut.
Dua Minggu kemudian,
Sanzuge dan Garsada juga belum kembali dan delapan anjing tersebut tertutup gumpulan salju tapi mereka tak menyerah. Sanzuge dan Garsada melepaskan rantai yang ada di leher delapan anjing tersebut. Anjing-anjng tersebut bebas dan langsung mencari makan. Mereka melihat anjing laut yang sedang memakan paus yang terdampar, salah satu dari anjing tersebut memberanikan diri untuk mengalihkan anjing laut. Anjing laut ini bernama Maya. Terdamparnya paus ini menarik pehatian anjing laut, dan anjing laut tersebut langsung mengejar paus. Namun tujuh anjing lainnya memakan paus tersebut. Dan akhirnya Maya tergigit ekornyanya, tujuh anjing langsung menolong Maya, Maya pun selamat, salah satu dari anjing tersebut membawakan daging paus untuk Maya, Namanya Max.
Keesokan Harinya, Sekarang Max yang berjuang, tujuh anjing tersebut melihat segerombol burung yang sedang makan, Max mengincar dari belakang dan enam anjing siap menerkam dari depan, Max pun mulai dan enam anjing tersebut semua mendapatkan mangsanya. Maya dan Max hanya bisa melihat teman– temanya memakan hasil tangkapannya mereka berdua senag melihat teman – teman nya bahagia.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: